Super Indo Dorong Peningkatan Konsumsi Ikan

Indoagribiz(Jakarta). Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus mendorong konsumsi ikan di masyarakat, upaya ini juga memperoleh dukungan penuh dari salah satu perusahaan ritel Indonesia PT Lion Super Indo. Dukungan ini diperkuat dalam bentuk penandatanganan kerjasama antara KKP dan PT Lion Super Indo. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan dengan CFO&SVP Business Development PT Lion Super Indo (11/4) di acara Marine & Fisheries Business & Investment Forum yang berlangsung di Gedung Mina Bahari III, Jakarta.
Vice President PT Lion Super Indo Wirawan Winarto, menyampaikan bahwa pihaknya konsisten untuk mendukung peningkatan konsumsi ikan di masyarakat. “Kami punya kegiatan gerakan makan ikan, tahun 2018 ini targetnya kami akan membagikan ikan pada 21 ribu anak-anak di berbagai sekolah, ini wujud dukungan Super Indo untuk mendorong minat masyarakat mengkonsumsi ikan,” ujar Winarto.
Setelah penandatanganan kerjasama ini, Super Indo akan bergandengan dengan KKP untuk memperkuat Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) yang telah digaungkan KKP sejak 2004 lalu. (ds)