INDOAGRIBIZ –¬†¬†Terus melebarkan sayap PT Tirta Buana Kemindo (TBK) yang telah lebih dari 15 tahun berkecimpung di bahan baku pakan ternak semakin melebarkan sayapnya. Baru – baru ini PT TBK meluncurkan produk kosmetik V2H pada (4/4) di pameran Indonesia Cosmetic Ingredients. Dihadiri ratusan pengunjung, peluncuran V2H berlangsung meriah dan disiarkan live di Gen FM.

Sebagai salah satu pemain besar di bahan baku, PT TBK melihat peluang pasar di bidang kosmetik semakin besar seiring dengan bertambahnya kaum wanita yang harus bekerja di luar rumah.Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh tentu menjadi hal utama yang kerap kali diperhatikan.
“Kami mencoba menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk serum face & body yang terbuat dari bahan natural yang aman dan memiliki khasiat yang ampuh dan telah berbukti,” ucap Ivonne Subeni Direktur PT TBK saat launching produk V2H.

V2H ini dapat digunakan sebagai pelembab alami yang mencegah kulit dari kekeringan dan penuaan dini. Terbukti bahan baku penyusun V2H yakni jamur tramella telah lama digunakan di Tiongkok sebagai rahasia kecantikan kulit wanita Tiongkok.
Tambah ivon, produk ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menghambat produksi melanin. “Kalau mau selalu tampak cantik, jangan lupa gunakan V2H,” pesan Ivon berpromosi.