Direktur Aquatec Menjadi Pembicara di Acara Kemenristek Dikti, Paparkan Inovasi Indonesia di Bidang Kelautan dan Perikanan

Yogyakarta(Indoagribiz). Aquatec terus berupaya mendorong kemajuan inovasi teknologi di bidang perikanan budidaya. Keramba Jaring Apung (KJA) berteknologi tinggi besutan anak bangsa di bawah bendera PT Gani Arta Dwitunggal atau yang dikenal dengan merek dagang Aquatec sudah sampai di mancanegara.

Dukungan dan Konsep Aquatec untuk peningkatan inovasi teknologi di bidang kelautan dan perikanan dipaparkan dalam acara Sosialisasi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Melalui Penelitian dan Perlindungan HKI yang digelar (8/8) lalu di Yogyakarta. Acara yang diadakan Kemenristek Dikti ini digelar 4 hari dari tanggal 8-11 Agustus 2018 dengan menghadirkan berbagai narasumber kompeten di bidangnya.

“Kami berharap bisa terus berkontribusi dalam meningkatkan inovasi teknologi perikanan khususnya di budidaya, melalui acara seminar ataupun sosialisasi seperti ini kami sampaikan ke masyarakat,” ucap Andi J Sunadim Direktur PT Gani Arta Dwitunggal.

Sunber Foto : Aquatec